Semua Topik

Promo & Iklan GoFood

Pengenalan Iklan GoFood

Kini Lebih Fleksibel: Bisa Pilih, Ubah, dan Tambah Kata Kunci Paling Relevan untuk Resto Anda

Pengenalan Iklan GoFood

Kini Lebih Fleksibel: Bisa Pilih, Ubah, dan Tambah Kata Kunci Paling Relevan untuk Resto Anda

Kini Lebih Fleksibel: Bisa Pilih, Ubah, dan Tambah Kata Kunci Paling Relevan untuk Resto Anda

Promo & Iklan GoFood •

Diperbarui 21 Mei •

Baca 3 menit

Pengenalan Iklan GoFood •

Diperbarui 21 Mei •

Baca 3 menit


Visibilitas sebuah usaha makanan atau resto adalah raja! Mengapa bisa demikian? Tanpa adanya visibilitas, Anda akan kesulitan memasarkan produk yang Anda jual. Visibilitas resto yang kurang maksimal akan berdampak pada kurangnya pengetahuan pelanggan terhadap usaha Anda.

Melansir data dari GoFood, sebanyak 70% transaksi berawal dari pencarian. Hal ini menunjukkan betapa pentingnya visibilitas resto dalam menarik minat pelanggan. Oleh sebab itu, visibilitas resto tidak bisa Anda sepelekan, ya!

Untuk mendongkrak visibilitas resto, Anda dapat mengikuti Iklan Pencarian. Dengan demikian, kesempatan resto Anda ditemukan oleh calon pelanggan lebih besar.

Iklan GoFood kini lebih fleksibel dengan fitur baru yang memberikan kebebasan kepada Anda untuk memilih kata kunci Rekomendasi atau kata kunci pilihan sendiri. Saat pelanggan mencari kata kunci pilihan, resto Anda langsung muncul di atas!

Tidak hanya itu, Anda bisa cek performa masing-masing kata kunci dan bisa ubah kata kunci saat iklan berjalan. Dengan begitu, biaya iklan Anda jadi lebih efisien dan performa iklan resto (ROAS) jadi lebih efektif.

Mau tahu keuntungan lain dari Iklan Pencarian? Yuk simak selengkapnya di penjelasan berikut!

Baca juga: Omzet Melesat di Hari Gajian dengan Flash Sale Gajian Hanya di GoFood!

Keuntungan Iklan Pencarian

1. Lebih Fleksibel

Partner GoFood pasti pernah atau bahkan sering membuat iklan, bukan? Nah, fitur terbaru Kata Kunci Pencarian resto ini memungkinkan Partner GoFood untuk memilih, mengedit, bahkan memodifikasi kata kunci yang sesuai dengan resto Anda sehingga lebih fleksibel. Bahkan, Anda bisa mengubah kata kunci ketika iklan sedang berjalan jika Anda memilih iklan pencarian pilih kata kunci sendiri. Fitur ini merupakan inovasi GoFood yang belum ditemukan pada aplikasi lain. Jadi, pastikan Anda mencobanya, ya!

2. Lebih Efisien

Anda pasti pernah kebingungan untuk menentukan jenis iklan seperti apa yang sedang tren di kalangan pelanggan, bukan? Nah, dengan adanya fitur Kata Kunci Pencarian Resto ini, Anda langsung bisa mengetahui kata kunci pilihan paling ngetop!

Selain itu, Anda juga bisa melihat laporan performa iklan (ROAS) per kata kunci pilihan saat iklan berjalan. Jika kata kunci yang sedang Anda gunakan ternyata memberikan performa yang kurang maksimal, Anda dapat langsung mengubah kata kunci tersebut atau bahkan menambahkan kata kunci baru.

Dengan kemudahan ini, tentunya iklan yang sudah Anda buat dapat lebih optimal dan efisien.

3. Iklan Lebih Efektif

Dengan pembaruan fitur Iklan Pencarian, diharapkan iklan resto Anda akan mendapatkan lebih banyak klik dari pelanggan. Dengan demikian, bukan tidak mungkin jika transaksi di resto Anda akan mengalami peningkatan.

Baca juga: Jangkau Lebih Banyak Pelanggan dengan Budget Terbatas, Bebas Atur Sesukamu!

Langkah untuk Daftar Iklan Pencarian GoFood

KS 1.png

KS 2 (1).png

KS 3.png

Yuk segera coba Iklan Pencarian GoFood agar visibilitas dan penjualan resto makin optimal. Pastikan Anda sudah memperbarui aplikasi GoFood Merchant terlebih dahulu, lalu klik link berikut untuk daftar: http://gjk.id/iklanpencarian. Jangan sampai ketinggalan, ya!


Apakah materi ini membantu?

like
dislike
Feedback

Punya saran?

Berikan saran Anda terkait materi ini atau yang ingin Anda pelajari di dalam BizTips.


Punya Pertanyaan Seputar GoFood Merchant?

Anda dapat menemukan panduan penggunaan GoFood Merchant di Pusat Bantuan untuk memudahkan Anda.

carton