Semua Topik

Panduan GoFood Merchant

Panduan GoFood

Apa itu GoFood HEMAT dan Keuntungannya untuk Pemilik Usaha Makanan

Panduan GoFood

Apa itu GoFood HEMAT dan Keuntungannya untuk Pemilik Usaha Makanan

Apa itu GoFood HEMAT dan Keuntungannya untuk Pemilik Usaha Makanan

Panduan GoFood Merchant •

Diperbarui 26 Juni •

Baca 3 menit

Panduan GoFood •

Diperbarui 26 Juni •

Baca 3 menit


Mau omzet usaha makanan melejit sekaligus meningkatkan brand awareness? Ini dia solusinya, GoFood HEMAT! Yuk kenalan dengan GoFood HEMAT!

Untuk dapat mengikuti layanan GoFood HEMAT, pemilik usaha makanan harus membuat menu dengan harga kurang dari atau sama dengan Rp21.000 (untuk Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya) atau kurang dari atau sama dengan Rp18.000 (untuk daerah lainnya). Menu tersebut harus mencakup karbo dan protein, tetapi dalam porsi yang mengenyangkan.

Dengan layanan GoFood HEMAT, pemilik usaha makanan berkesempatan untuk meningkatkan transaksi sebesar 26% sekaligus mendapat visibilitas ekstra hingga sebesar 9% karena kemungkinan calon pelanggan mengunjungi profil resto Anda. WOW!

Baca juga: Informasi Lengkap Seputar Pusat Bantuan untuk Mengatasi Kendala Partner GoFood

Tertarik ingin mencoba GoFood HEMAT? Simak informasi selengkapnya di bawah ini yuk!

/0

Sekarang sudah tahu, ‘kan, apa yang dimaksud dengan GoFood HEMAT? Nah, jika Anda sudah membuat ide menu, saatnya memperluas cakupan visibilitas dengan promo dan iklan agar semakin banyak calon pelanggan bisa menikmati menu GoFood HEMAT Anda.

Yuk klik tautan di bawah ini untuk mengaktifkan promo dan iklan!


Apakah materi ini membantu?

like
dislike
Feedback

Punya saran?

Berikan saran Anda terkait materi ini atau yang ingin Anda pelajari di dalam BizTips.


Punya Pertanyaan Seputar GoFood Merchant?

Anda dapat menemukan panduan penggunaan GoFood Merchant di Pusat Bantuan untuk memudahkan Anda.

carton